Kamis, 24 Januari 2013

Cerita Seru - Aku, Istriku dan Adik Iparku

Semenjak petualangan seks kami di bali, hubungan aku dan M semakin dekat dan mesra, apalagi M telah menjadi staff ku sehingga, kapan saja kami bisa bertemu dan bercinta, baik dikantor, dihotel atau dimana saja yang menurut kami romantis dan menyenangkan.

2 bulan setelah petualangan kami di bali, M bercerita kepada ku bahwa hubungannya dengan I suaminya semakin merenggang. I semakin dingin baik dalam memperlakukan maupun dalam bercinta. bahkan M bercerita bahwa dia sudah lebih 3 minggu tidak digauli oleh I ditempat tidur. M mencurigai I selingkuh dengan wanita lain karena dia sering mendapatkan sms dengan kata-kata mesra di hp I yg dikirim oleh wanita lain. hal ini membuat mereka sering bertengkar. aku menocba menenangkan M dan memastikan aku selalu ada untuk dia.

hari itu Minggu, anak ku dan anak M dibawa oleh mertua ku jalan-jalan, sehingga pagi itu aku hanya berdua saja dengan K istri ku karena pembantu ku saat itu sedang pulang kampung. selesai sarapan, aku dan K istri ku menonton di kamar. sambil menonton kami berdua saling meraba dan berciuman. tak lama suasana semakin panas dan kami sudah dalam keadaan bertelanjang satu sama lainnya. memang sudah 3 hari kami tidak bercinta karena aku selalu pulang malam karena mengurus kerjaan dan juga melayani nafsu M adik istri ku. M nampak begitu bernafsu, dia dengan cekatan menghisap penis ku sementara aku tidur telentang menikmatinya. beberapa lama K menghisap penis ku, aku minta K untuk berputar badan kami salaing mengoral dengan gaya 69. suara denguhan terdengar dari mulut K menandakan dia begitu bernafsu.

sekitar 5 menit kami dalam posisi 69, tiba-tiba terdengar suara bell pintu. kami terkejut dan kemudian langsung duduk. aku meminta K berpakaian dan membukakan pintu untuk tamu yang datang, sementara itu aku juga memasang pakaian ku karena takutnya tamu yang datang mencari ku. K bersegera berpakaian dan keluar kamar untuk membukakan pintu bagi tamu. setelah pintu terbuka, ternyata tamu nya M. istri ku langsung berujar, " yeee kirain siapa, ganggu orang lagi horny aja". aku jg keluar dari kamar dan melihat M yang nampak lusuh. kemudian istri ku menyuruh M duduk. istri juga menyadari ada yang tidak beres dengan M. M nampak lusuh dan matanya seperti habis menangis. kemudian istri ku berkata "ada apa M". M tidak langsung menjawab melainkan langsung memeluk K istri ku sambil menangis terisak-isak. aku memiarkan kedua adik kakak ini bicara dan berinisiatif ke dapur membuatkan minuman untuk M. secangkir teh hangat aku bawa dan aku taruh di meja persis didepan M. lalu aku berlalu dan kembali ke kamar. perasaan ku mengatakan, mungkin M dan I suaminya sedang bertengkar sehingga M pergi ke rumah ku untuk menenangkan diri. kasihan juga aku melihat M, dan saat itu ingin sekali aku didekatnya dan memeluknya. tapi pikirku biarlah mereka berdua berbicara sebagai kakak adik, siapa tahu K bisa memberi nasehat pada M.

kemudian aku melanjutkan menonton tv yang ada di kamar ku sambil tiduran. aku tidak begitu menghiraukan pembicaraan mereka karena tidak begitu terdengar dari kamar. sekitar 45 menit, K dan M masuk ke kamar ku. aku sedikit terkejut karena K membawa M ke kamar. masih dalam posisi tidur, aku kemudian duduk. K dan M kemudian duduk di tepi tempat tidur. M nampak senyum pada ku. tak lama istri ku berkata bahwa M dan I suaminya sedang bertengkar. I tadi sempat menampar dan mendorong M hingga terjatuh. setelah itu I pergi entah kemana meninggalkan M sendirian dirumah. istri ku juga mengatakan bahwa selama ini mereka sering bertengkar bahkan I juga sudah tidak menggauli M selama hampir satu bulan (sebenarnya hal ini aku sudah tahu dari M langsung). aku hanya pura-pura tidak tahu saja dan mendengarkan cerita istri ku. sementara itu M hanya dia dan sesekali melirik pada ku. K meminta pendapat dan saran ku menganai hal ini. menurut K, lebih baik sementara ini M tinggal dirumah ku saja sampai I berubah. aku setuju-setuju aja. kami juga terlibat beberapa diskusi tentang masalah M.sekitar setengah jam setelah itu, kami sepakat agar M dan anaknya sementara tinggal dirumah kami. sebenarnya aku senang, karena berarti aku semakin dekat dengan M dan makin banyak bisa bersama dia, tapi aku tetap mesti hati-hati supaya ini semua dapat tertutup rapat.

tak berapa lama suasana semakin adem. K menyuruh M mandi dan menempati salah satu kamar kami jika ingin beristirahat. M ketawa dan berkata "duuhh .. yang lagi nanggung ... ". aku hanya tersenyum sementara K membalas dengan berkata " iya donk, orang lagi enak ehh diganggu, ya nanggung. jangan cemburu ya ... ". M berkata "waaahhh ..... iya lah, kasian aku". tak lama K membalas ledekannya "kasian deh .... mau jadi penonton nga ?, tapi jangan ngiri ..." aku dan M kaget denger ledekan K istri ku.tapi M mebalas ledekannya "nga enak jadi penonton, sange sendiri ... ". sambil membuka bajunya, K bergerak ke arah ku yang sudah ditempat tidur. kini K hanya mengenakan CD dan Bra dan kemudian beringsut kearah ku, lalu K mencium bibir ku, kami bergumul sejenak. tak lama K menghentikan ciumannya di bibirku, sambil membuka pengait bra nya, K berkata pada ku "pah, gimana, sanggup nga melayani dua sekaligus, kasihan tuh M udah lama nga disentuh, lagian selama ini M nga pernah puas juga sama suaminya, gimana pah ..?" aku hanya terkaget begitu juga dengan M. "yee .. kok malah bengong, sanggup nga ?" kata K istri ku. aku hanya bisa menjawab "haahh ... terserah mama aja deh....". M nampak juga kakok dan berkata "hahh ... main bertiga ni (M memanggil istri ku dengan UNI).". kemudian M melorotkan celana pendek ku dan sambil mengusap-usap penis ku dari luar cd dia berkata pada M "iya, mau nga, dari pada jadi penonton doank. hayo sini, sekalian buka baju." M diam aja dan kemudian K berdiri menghampiri M yang masih terbengong duduk diujung tempat tidur. M menarik baju kaos yg dipake M "hayo buka semua, masa mau ml pake baju sih". M tetap diam sementara K terus membantu membuka baju dan celana panjang yang dikenai M. aku masih terpana, nga percaya apa yang akan terjadi. kini M tampak hanya mengenakan Bra dan CD saja. kemudian K menarik tangan M mengajak M mendekati ku. K menyuruh M berbaring disebelah sisi kanan ku sementara K disebelah sisi kiri ku. kini aku berada diantara 2 wanita cantik yang sangat aku sayangi dan kedua-dua nya tengah setengah telanjang. " kok bengong M, hayooo ..." ledek istri ku.

nga tahu harus mulai dari mana, akhirnya K mengambil inisiatif. dia mencium bibir ku dan kami saling bergumul. sementara itu M masih terdiam dalam keadaan setengah telanjang disampingku. beberapa lama, K menghentikan ciumannya, lalu dia melihat M yang masih dia "pah .. tuhhhh ... dianggurin aja, kasian" akhirnya aku memutar badanku kearah M dan kemudian aku mencium bibir M. awalnya M tidak membalas ciuman ku, tapi lama-lama M membalasnya juga dengan panas. sementara itu, K bergerak kearah M dan mebuka pengait Bra nya M sehingga sekarang nampaklah kedua payudara M. K kemudian meremas payudara M dengan lembut, hal ini membuat ciuman M semakin ganas dan terdengar juga suara lenguhan dari mulut M. kemudian K melorotkan CD yang dipakai oleh M dan kemudian dia juga membuka CD nya, sehingga sekarang mereka berdua sudah dalam keadaan telanjang. tak lama kemudian K juga melorotkan CD ku dan kemudian melumat dan mengulum penis ku. sementara itu, aku dan M masih asyik berdua berciuman.

sekitar 3 menit berselang, aku menghentikan ciuman ku, gitu juga dengan K yg tengah asyik mengulum penis ku. K menarik tangan M dan berkata "nih, dicoba deh ..." setelah itu, M ikut juga menoral penis ku. ooooh nikmatnya, kedua wanita yg sangat kucintai ini tengah bergantian mengoral penis ku. saat K mengulum kepala penis ku, M menjiat batang dan telurnya, begitu juga sebaliknya. sungguh kenikmatan yang luar biasa buat ku. aku masih terus telentang menikmati kedua bidadari ku ini. aku tak pernah bermimpi hari minggu pagi ini akan begitu menyenangkan buat ku. permainan lidah dan mulut K dan M begitu luar biasa buat ku. mereka berdua juga menjilat hingga lobang anus ku. sesekali mulut mereka beradu dan mereka tersenyum. mereka berdua nampaknya begitu bernafsu.


beberapa lama setelah itu, mereka berhenti memainkan penis ku. saat ini K menggenggam penis ku dan berkata "uni duluan ya". M tersenyum dan mengangguk tanda setuju. kemudian K naik keatas tubuh ku, dia memegang dan mengarahkan kepala penis ku kearah lobang memeknya... blesss akhirnya masuk. K nampak agak tersentak lalu mencium bibir ku. kami berciuman lama. tak lama K menikmati permainan WOT nya sementara M duduk disamping ku. kemudian aku mengarahkan kepala M untuk mencium payudara K kakaknya. awalnya M agak menolak (karena mungkin ini adalah hal baru buat dia), tapi lama kelamaan M mengikutinya juga. kini dia tengah aksyik mengulum payudara K kakak nya sendiri sementara salah satu tangannya meremas payudara K yang lain. aku memegang tangan K dan melingkarkannya ditubuh M kemudian aku minta K meremas payudara K. K yang memang sedang terbakar nafsu dalam posisi wot mengikuti saja kemauan ku. sementara itu jari ku memainkan memeknya M yang tengah asyik memainkan payudara kakaknya.

tak berapa lama, K keliatannya capek dalam posisi WOT, kemudian dia minta telentang dan aku yang menggenjotnya dari atas (MOT). sementara M tetap mengisap dan memainkan payudara K dan K juga meremas dan memainkan payudara M. sekitar sepuluh menit, aku minta K untuk berada pada posisi doggie style dan aku menghujamkan penisku dari belakang. M hanya terduduk disamping K sambil meremas payudara K. aku berhenti sejenak dan mengambil inisiatif. aku menyuruh M tidur telentang sementara itu K berada pada posisi doggie style dengan posisi memeknya M tepas diatas mulutnya. kemudian aku hujamkan lagi penisku, sejenak aku berhenti dan aku berkata pada K "mah ... kasian tuh M nganggur, jilatin memeknya donk biar dia ikut enak juga". kemudian K melihat kearah ku "gimana caranya pah, mama nga tahu." aku balas " udah jilat aja seperti papa jilat punya mamah ...." akhirnya K menuruti kemauan ku dan dia mulai menjati memeknya M. M nampak kaget tp kemudian dia mulai menikmati permainan lidah dari kakaknya. sementara itu aku melanjutkan menggenjot K dari belakang. semakin lama irama nya semakin ku percepatnya sehingga nga berapa lama K akhirnya mencapai orgasme dan aku merasakan kedutan luar biasa nikmat pada penis ku yang berada dalam memek K.

sekarang K lemas dan berada diatas tubuh mungil M. lalu K menoleh kearah ku "gimana pah, mau istirahat dulu apa mau langsung menikmati sajian selanjutnya". aku haya berkata "lanjut aja deh ...". kemudian K mendekati wajah M, dia mencium bibir M dan M membalasnya. mereka terlihat saling memainkan bibir dan lidah. berkata "uni sayang M, .. sekarang gilirang M, nikmati aja ya". M tersenyum "uni yakin." lalu K mencium M dan berkata "iya sayang. ayo pah sekarang giliran M, buat dia puas, tapi jangan dibuang didalam ya" (K takut nanti M hamil, padahal sebenarnya nga terhitung lagi banyaknya sperma ku yang telah muncrat dalam rahimnya M). kemudian aku memegang tangan M. aku mendekati wajah nya lalu menciumnya dengan lembut. lama-lama aku dan M semakin panas berciumannya. kami saling memainkan lidah. tak lama, K memegang penis ku lalu dia membantu ku mengarahkan penis ku dalam memeknya M.. bleeesss masuk juga. perlahan aku maju mundurkan dan kunaikkan irama permainan ku. M nampah melenguh ... ouuggghhhh enaaak sayang (mungkin M nga sadar kalau saat ini ada K bersama kami). aku terus menggenjot M sementara itu K memainkan payudara M. sesekali K juga mencium bibir adiknya itu dan mereka terlibat gumulan. oooohhh... sungguh nikmatnya hari ini aku bisa memiliki keduanya dalam satu ranjang.

tak lama aku minta M merobah posisi jadi doggie style sementara itu aku minta K ada dibawahnya. M aku minta melakukan hal yang sama seperti kakaknya tadi. sementara aku menggenjot M dari belakang, M sibuk menjilati memek kakaknya. oouuugghh nikmatnya melihat mereka berdua. K dan M saling melenguh, kemudian aku minta M menusukkan dua jarinya kedalam memek kakaknya sementara aku terus menggenjotnya .... ooouuuggghhh ... kedua mereka terus melenguh. nampak K mendapati orgasmenya, dia menggelinjang dan membenamkan wajah M kearah memek nya. sementara itu, aku terus menaikkan irama permainan ku, sehingga tak lama M dan aku sama-sama akan orgasme.ternyata M lebih dahulu mendapatkan orgasmenya dan kemudian aku segera mencabut penis ku dan meminta M telentang disamping kakaknya... akhirnyaa ... ccrrrrrooootttt... crrroooootttt ... aku mendapatkan orgasme dan air mani ku aku semprotkan di payudara M dan K. M dan K tersenyum puas. kemudian K menjilati sperma ku yang ada di payudaranya M dan kemudian bergantian M juga menjilati semua sperma ku yang ada di payudaranya K. kemudian mereka saling berciuman dan setelah itu mendekati penis ku. mereka berdua menjilat semua sisa sperma yang ada dipenis ku dan kemudian mereka berciuman.

akhirnya kami bertiga bergerak ke tempat tidur. aku berada ditengah tengah diapit oleh kedua wanita adik kakak ini. mereka berdua memeluk ku sambil sesekali mereka mencium bibir ku dan dada ku. "makasih ya pa, papa udah mau melayani kami berdua. mama puas banget, mama sayang papa" itu yang terucap dari K sambil dia menciumi bibirku. kemudian M juga berkata "makasih ya bang ni, M sayang kalian berdua". akhirnya permainan pagi hari ini kami tutup dengan tidur bersama dalam keadaan telanjang dengan aku berada ditengah dipeluk oleh kedua wanita yang aku cintai ini. ooohhh .. bahagia nya aku hari ini ...

sekitar 2 jam aku terbangun begitu juga dengan K dan M. kami melanjutkan permainan kami di kamar mandi dengan berbagai gaya dan kami tutup dengan mandi bersama

3 komentar: