Kamis, 24 Januari 2013

Cerita Seru - Istri Istri ku

sepeninggal perceraian M, sebagaimana saya ceritakan sebelumnya bahwa M dan anaknya tinggal bersama kami dirumah baru kami. inilah awal kehidupan cinta kami. sejak saat itu aku bisa dikatakan telah mempunyai 2 istri (K dan M) yang tinggal serumah bersama kami walaupun hingga saat cerita ini saya tulis aku dan M tidak terikat pernikahan secara agama maupun hukum. boleh dikatakan kami mengadakan perkimpoian. tapi begitulah hidup. K merelakan adiknya sendiri (M) menjadi madu bagi dirinya dan merelakan aku sebagai suaminya untuk dibagi degan adik kandungnya sendiri. beberapa hari setelah permainan panas kami (baca bagian sebelumnya), aku dan K sempat berbicara berdua mengenai masalah ini. sebagai seorang suami, aku sangat mencintai K dan aku nga mau menyakiti hatinya dengan perkimpoian kami ini, walaupun dimulutnya selalu mengatakan bahwa dia senang-senang saja. K menuturkan sangat mencintai M adiknya dan sebagai istri dia juga sangat mencintai aku. ternyata M telah lama berkelu kesah tentang kehidupan pribadinya pada istri ku dan itu membuat istri ku sedih, karena sebagai kakak dia sangat menginginkan adiknya bahagia. istri ku menuturkan bahwa dia sudah lama terpukul melihat kondisi rumah tangga M dengan I, namun dia sama sekali nga bisa berbuat apa-apa. K menuturkan bahwa sebenarnya sudah sejak lama dia ingin minta M untuk bercerai dan tinggal bersama kami. K juga menuturkan bahwa sejak 2010 sebenarnya dia sudah ingin membagi aku pada adiknya, tp dia nga ingin kami ada masalah. K sedih terhadap yang dialami M termasuk permasalahan seksualnya sejak awal pernikahan dengan I. aku hanya bisa senyum mendengar perkataan istri ku ini, aku tahu bahwa K sangat menyayangi adik satu-satunya ini. dalam pembicaraan kami tersebut aku juga bertanya apakah K benar-benar ikhlas telah membagi aku dengan M karena aku sama sekali tidak ingin menyakiti perasaannya dengan perkimpoian ini. K menjawab bahwa dia sangat ikhlas dan sangat bahagia bisa bersama-sama dengan adik yang disayanginya membahagiakan aku sebagai suami. dia juga menuturkan bahwa kalo saja bisa, K ingin sekali agar aku menikahi M dan kemudian juga mempunyai keturunan dari namun setahu ku itu nga mungkin terjadi. akhirnya aku lega dengan pernyataan istri ku ini. setelah pembicaraan kami ini, M datang dan K lansung mengajak kami mengobrol bersama. istri ku menyampaikan pembicaraan kami tadi dan nampak M menyimak dengan serius. istri ku meminta agar M mulai hari ini menganggap aku sebagai suaminya walau tidak terikat secara syah. K meminta agar M bersikap seperti seorang istri pada suaminya. dia nga mau M canggung-canggung lagi dan K meyakinkan dia sangat bahagia dengan semua ini.


Pembicaraan kami pun terus berlanjut. K meminta kami saling terbuka tentang apa yang telah terjadi (untung K nga minta agar kami jujur tentang perselingkuhan aku dan M selama ini). istri ku ingin mendengar penuturan kami dari hati setelah yang terjadi sekitar 1-2 bulan terakhir pada kami bertiga dan juga anak-anak. M menjawab dan menuturkan bahwa dia bahagia sekaligus bingung. M menuturkan bahwa dia sebenarnya tidak ingin melukai perasaan K sebagai kakaknya sendiri, tapi dia menurut saja karena hingga sejauh ini M yang selalu aktif "mengajak" (dalam hal apapun). kemudian K berkata "M, kamu sayang nga sama bang W ? kamu jujur saja sama uni, uni nga mau kamu bohonh dan uni tadi juga sudah jujur bahwa uni mengikhlaskan semua dan bahagia kita bisa bersama.". M mengangguk dan berkata "iya ni, M sayang bang W". K tersenyum lalu berkata "kamu sayang sebagai apa ?, sebagai abang kah atau sebagai pendamping kamu". M hanya dia menunduk, mungkin dia masih ragu untuk jujur. lalu K berkata lagi "sudahlah, kamu jujur saja sama uni, uni nga akan marah kok M". kemudian M berkata "sebenarnya sejak dahulu M udh suka sama bang W, bahkan sejak sebelum uni dan abang nikah namun M pendam saja ni. maaf ya ni". K tersenyum "wah jadi cinta terpendam donk say" kemudian K tertawa memecah keseriusan perbincangan kami. wajah M nampak memerah menahan malu dan sejurus dia mencubit K yang ada disampingnya. "nga apa-apa kok M, uni nga marah. trus perasaan kamu ke abang sekarang bagaimana ?" tutur K. M menghelas nafas sejenak dan kemudian berkata "sejak kejadin pertama kita ML bertiga, M semakin sayang sama bang W. M mencintai bang W sebagai suami bahkan melebihi rasa cinta M pada I pada awal-awal menikah dulu. tapi M bingung juga sama uni dan nga mau uni tersakiti.". K tersenyum dan kemudian merangkul adiknya tersebut "kan uni udah bilang, uni ikhlas dengan semua ini. uni sayang kamu dan uni sayang abang. kebahagian uni bertambah karena sekarang kedua-duanya jadi milik uni. sekarang bang W dan M selalu ada sama uni. uni bahagia banget." kemudian K memeluk adiknya dan melayangkn ciuman di bibir adiknya tersebut. M nampak membalasnya.


setlah itu K kembali bertanya pada M, "kamu sayang uni dan N (anak ku) nga ?". M mengangguk dan menjawab "iya ni. "kalo kamu sayang uni, bang W dan N, kamu haru penuhi permintaan uni". nampak dahi M berkerut "permintaan apa ni". kemudian K melanjutkan "maukah kamu jadi istri dari bang W suami uni sekaligus jadi ibu bagi N anak kami". M tersenyum bahagia "iya ni, M bersedia, tapi uni bersedia juga kan jadi ibu bagi V (anaknya M) ?. istri ku tersenyum dan menjawab "ya bersedia donk sayang. trus kamu bersedia hidup ikatan seperti ini selama nya ?". M mengangguk "bersedia ni". K kemudian memeluk M sambil berkata "makasih sayang, uni sayang M. mulai hari ini kamu jadi istri bang W juga sama seperti uni. kamu nga boleh canggung lagi. hak kamu sama dengan uni dirumah ini. perlakukan bang W dengan baik selayaknya istri kepada suaminya. bahagiakan dia dan tentunya bahagiakan juga uni. mulai hari ini uni dan bang W jadi milik M, bukan hanya abang. uni akan bahagiakan M tapi M janji juga akan bahagiakan uni. mulai hari ini kita akan jadi istri yang baik untuk suami kita dan juga anak-anak kita. sebenarnya uni ingin sekali agar M bisa mendapatkan keturunan dari abang, tapi kamu sabar dulu ya, biarkan ini jalan dulu, kita liat kedepannya seperti apa, okey ..". M tesenyum dan mengiyakan perkataan K. kemudian mereka berdua saling berciuman bibir. kalau seperti ini tidak keliatan lagi kalau mereka kakak adik, tapi lebih keliatan seperti pasangan lesbi. sebenarnya aku heran juga, ntah dapat ilmu dari mana, K dan M bisa langsung klop seperti pasangan lesbi. jujur saja, terkadang variasi bercinta kami termasuk permainan panas K dan M (seperti lesbian) membuat kami bertiga semakin bergairah dalam bercinta dan keliatannya K dan M semakin mendapatkan kepuasan dalam seks dengan cara seperti ini. aku sendiri tidak ada masalah dengan gaya percintaan mereka karena buat ku mereka berdua adalah orang yang kusayangi, justru aku senang dan bahagia kalau mereka bisa akur dan saling mengisi untuk dapatkan kepuasan.


tak lama, kemudian K melirik aku, yang duduk di sofa berbeda didepan mereka "nah sekarang giliran papa nih buat jujur ke kami. papah sayang nga sama M". aku tersenyum dan menghela nafas sejenak dan kemudian berkata "papa juga sayang M ma." K tersenyum "sayang bagaimana pah, sebagai adik apa atau sebagai istri". "papa sayang M melebihi sebagai adik ma. papa mencitai M seperti papa mencintai mama" jawabku. "papa nga bohong kan sama kami ?" tanya K. "nga ma, papa serius, papa sayang dan cinta kalian berdua" jawab ku. K tersenyum dan kemudian berkata lagi "pah, jika papah sayang mama, papa bersediakan menjadikan M sebagai istri papa, sama seperti mama". aku tersenyum dan menjawab "papa bersedia jika itu akan membuat mama dan M bahagia". kemudian K menarik ku dan mengajak ku duduk ditengah diantara mereka berdua "mama pasti akan sangat bahagia jika kita bertiga dan juga anak-anak bisa hidup bersama selamanya pa" ujar K. sambil meraih tangan ku dan juga tangan M kemudian K berkata lagi "mulai sekarang jadikan kami berdua sebagai istri-istri papa. bahagia kan kami, gauli kami dan nafkahi kami secara adil meskipun M tidak mendapatkan ikatan yang sah. papa harus janji sama mama akan adil dan jangan sia-siakan M apalagi menyakitinya. papa juga mesti janji jadi papa yang baik buat V (anaknya M) dan mulai sekarang papa miliki 2 istri dan dua anak, okey ..". aku mengangguk dan berkata "iya, papa janji akan jadi suami yang baik bagi kalian berdua, papa akan adil meski M tidak ada pengakuan sah dan papa janji akan jadi papa yang baik pada anak-anak kita semua." K dan M tersenyum kemudian aku mencium bibir mereka secara bergantian. sambil mengatakan "abang sayang kalian berdua" aku memeluk mereka berdua.


setelah berpelukan, pembicaraan kami pun berlanjut tentang bagaimana status M kelak. aku tidak mungkin menikahi M karena pasti tidak akan dapat persetujuan dari mertuaku dan juga tidak diperbolehkan menikahi kakak adik sekaligus oleh hukum. akhirnya kami sepakat akan menutupi ini pada siapa saja termasuk mertuaku dan juga anak-anak. kami juga sepakat untuk "bermain" hati-hati tak kala dengan anak-anak maupun dengan mertua ataupun keluarga yang lain. bagi kami bertiga, cukuplah kami bertiga yang mengetahui kisah hidup dan kebahagian kami ini. dan begitulah ... akhirnya mulai hari itu, aku mempunyai 2 istri dan 2 anak. tak kala didepan anak-anak kami bersikap biasa saja namun tak kala mereka sekolah atau terlelap kami bertiga saling memadu kasih. tak kala malam, kami bertiga selalu diranjang bersama. tidak hanya seks, kami saling berbagi, bercerita dan bercengkrama bersama. hampir tiap malam kami lewati dengan pesta seks bertiga. kenapa aku sebut pesta seks, karena kami saling memuaskan. tak kala aku sedang menggenjot K, M ikut nimbrung sehingga banyak variasi seks yang kami dapatkan. dalam kehidupan sehari-hari pun M sudah tidak canggung lagi, bahkan dia cukup aktif menggodaku walau dekat K sekalipun.


untuk sekedar membuat agan dan aganwati sekali crot ... berikut ane ceritakan salah satu pengalaman seks kami dirumah yang menurut ane cukup uni dan seru ...


pagi itu aku terbangun sekitar jam 9 pagi. aku memang cukup nyenyak tidur setelah pertempuran ku semalam dengan kedua istri ku. sejenak aku bangun dari tempat tidur dan kemudian mengenakan celana pendek longgar (tanpa cd). setelah itu aku bergerak keluar dari kamar. aku lihat sekeliling ternyata kedua istri ku tidak berada diruang keluarga. kemudian aku bergerak ke dapur dan menemukan kedua istri yang cantik sedang memasak disana. aku kemudian menghampiri K dan merangkulnya dari belakang. sambil menciumnya aku bisikkan selamat pagi. kemudian aku menghamipiri M dn melakukan yang sama. saat aku masih merangkul M, K berkata "wah si papah baru bangun nih, mau sarapan dulu apa mandi ?". aku masih memeluk M dari belakang yang tengah asyik membuat sarapan. ane kasih gambaran sedikit buat para agan semua, bahwa kedua istri ku ini tergolong mungil, namun bedanya K agak sedikit sintal dengan payudara yg lebih besar 36 B dan pantat yang semok, sedangkan tubuhnya jauh lebih mungil, payudara nya 34 B namun padat sedang pantatnya juga kecil dan padat. pagi ini kedua istri ku memakai t-shirt kaos tanpa lengan dan celana panjang kaos ketat yg mencetak bongkahan kedua pantat mereka. modelnya pakaian mereka sama namun warnanya beda, K memakai setelan berwarna pink sedangkan M memakai setelan warna hitam. mereka terlihat sexy dan merangsang dengan pakaian yg tengah mereka kenakan.


kembali ke cerita ... aku masih asyik memeluk M sambil mencium tengkuknya. M yang masih mengoles selai roti nampak kegelian sambil berkata "duh si papa nih, kenapa nih pagi-pagi jadi gini. mah (maksudnya pada K) liat si papah nih). M hanya tersenyum "wah pagi-pagi si papa dah horney. burungnya dah tegang lom mah (maksudnya pada M). kemudian M iseng menyerudukkan pantatnya ke arah penisku "wah iya ma". sementara itu aku masih asyik mengganggu M. tanpa terasa nafsu ku mulai naik. aku menggosok gosokkan penis ku yg masih memakai celana pendek tanpa cd kearah pantat M. tidak lama aku menghentikan gesekkan tersebut dan kemudian berjongkok didepan pantat M yang masih membelkangi ku. kemudian aku meremas pantatnya yang tercetak begitu jelas dibalik celana panjang kaos ketatnya tersebut. aku mencium dan sesekali menggigit pantat M tersebut sehingga M terkejut "iiihh papa nakal nih, tolong mama donk mah (maksudnya pada K). K hanya cengengesan "lanjut pa ....." ujar K yg masih asyik menggoreng. tak lama kemudian aku melorotkan celana panjang hitam yang dipakai M tersebut hingga lututya, sehingga nampak lah pantat yg tengah ditutupi celana dalam sexy hitam. aku semakin bergairah. aku mencium, menggigit dan menjilat pantat k yang masih memakai CD tersebut. sejurus setelah itu, aku mengangkangkan kaki M dan kemudian aku memasukkan kepala ku di selangkangan kakinya. setelah itu aku memutar wajahku kearah memek M yang masih ditutup CD. dengan nakal aku mencium dan menjilat memek M dari luar CD nya. aku jilat dengan liar bahkan aku menjilat selangkangan ditepi celana dalamnya. "aaauuuwww.... ooouugghh .... si papa nakal nih.. mahh tolong sayang (kepada K)". kemudian K menjawab, iya bentar sayang, mamah selesaiin dulu masaknya, ntar mama gabung deh" ucap K nyeleneh dan melanjutkan memasaknya.


aku meneruskan kegiatan ku. sekarang cd m nampak basah, entah karena jilatan ku atau memang sudah mulai horny tapi yang jelas memeknya mengeluarkan bau yang sangat ku suka sekali (dari awal aku ml sama M, aku memang sangat menyukai bau khas yg keluar dari memeknya M yg menurut ku beda dengan K). aku terus membabi buta menjilat memek M dari luar cd nya, sehingga cd nya sekarang udah semakin basah. tak lama, aku menggeser bagian tepi cd nya M sehingga sekarang aku bisa melihat memeknya. tak lama aku segera melumat memeknya. aku menjilat dan mengulum klitorisnya. M yg sudah horny nampak tidak lagi mengoles selai roti melainkan sekarang dia nungging berdiri dan menyandarkan kepalanya di mini bar dapur. "oouuugghhh pah nikmatnya pah... terus paahhh .... ooouuuhhh ..." lenguhan yang keluar dari mulutnya M.



cukup lama aku melumat memek nya M hingga tanpa kusadari K datang menghampiri ku dan kemudian tangan kanan nya berusaha meraih penisku yang masih berada didalam celana pendek ku, sedangkan tangan kirinya meremas pantat M. setelah penis ku keluar dari celana pendek, kemudian K mengocok penisku yang dari tadi sudah mulai tegang. sesekali K menciumi dan menjilat pantatnya M dan ini membuat M semakin bernafsu. aku terus memainkan memek M dimulutku. "ouuuugghh ... ooouugghhh .. paaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh ...." jerit M panjang menandakan dia mendapatkan orgasme. M masih nampak sesak nafas setelah orgasme tadi sementara aku sudah menghentikan memainkan memek M dan sekarang berganti mencium bibrnya K dengan bernafsu. kami erlbat pergumulan panjang. kami saling memainkan lidah sementara tangan K masih asyik mengocok penis ku yang sudah semakin tegang.


tak lama kami menghentikan ciuman. kemudian K berdiri dan menarik tangan kami "pindah yuk" ujar K. akhirnya kami bertiga berjalan menuju ruang tengah. M berjalan dengan lepas karena dia baru mendapatkan orgasme pertamanya. kemudian K mendorong ku ke sofa sementara dia melepaskan baju dan celananya, sehingga sekarang nampaklah tubuh mulus K yang hanya mengenakan cd. dia mendekati ku, lalu kami saling berciuman. tak lama M mendekati K dari arah belakang dan kemudian dia berjongkok mendekati memek K yang masih asyik bermain denganku. aku dan K masih asyik berciuman sementara M nampak sedang menjilati memek K dari balik cd nya. "oouughhh ... " lenguhan itu keluar dari mulut K. setelah itu ciuman ku turun kearah lehernya K dan kemudian terus ke kedua payudara K. K nampak semakin bernafsu. lenguhan demi lenguhan keluar dari mulutnya. sementara itu M sekarang bergerak mennggalkan cd ku dan kemudian melumat penis ku. M memainkan penisku denga ganass ...oouughh nikmatnya ..... sementara itu aku masih terus melumat payudara K. namun tak lama, permainan terhenti karena terdengar dering handphone ku dan K berujar "angkat aja dulu pa, siapa tau dari kantor penting". aku mengangguk dan sejenak K berdiri dan M pun menghentikan permainan di penis ku. aku bergerak dari sofa sementara K menarik M "sini sayang" sambil melumat bibir M. kini kedua istri ku ini saling berciuman dengan ganasnya sementara itu aku ke kamar mengambil hp ku. sambil menerima telepon aku bergeruak ke ruang tengah namun agak jauh dari K dan M karena takut yang menelpon ku mendengar lenguhan istri-istri ku. sambil menelpon aku perhatikan kedua mereka yang tengah asyik bergumul. K namapak dibawah dan M diatas. kedua bibir mereka salaing berpau sementara kedua tangan K asyik meremas bongkahan pantatnya M. sebenarnya aku nga konsen menerima telepon dan menjawab seadanya saja.

setelah hampir 5 menit menelpon, aku liat K dan M dalam posisi 69. K berada dibawah dan M diatas. mereka saling menjilat dan memainkan memek. sungguh pemandangan yg menakjubkan. aku tidak pernah membayangkan terlibat permainan seks seperti ini karena sebelumnya permainan sepertinya hanya aku liat di bf. tapi ini yg buat aku semakin bernafsu. melihat mereka berdua saling memuaskan hasrat ku kembali naik. setelh menutup telepon, aku mendekati mereka. lebih 7 menit mereka berdua bermain. aku biarkan mereka terus bermain sementara aku mengusap-usap kepala M. tak lama kedua mereka orgasme disaat yang hampir bersamaan ... "oouughhh ". akhirnya M mendaptkan orgasme keduanya dan K yang pertama. aku liat mereka masih dalam keadaan lemas dalam posisi yang sama, sedangkan aku duduk disamping kakinya K.


tak lama M bangkit begitu juga K dan aku menggeser duduk ku bersandar. kemudian K dan M serentak menghampiri dan kemudian mendekati penisku. tanpa diperintah, kedua istriku ini melumat penisku secara bergantian. ooouugghhh nikmatnya permainan mulut mereka berdua. aku begitu menikmati permainan ini. setelah lebih 5 menit. K bangkit dan menarik M juga. kemudian mereka berjalan kesisi sebelah ku dan kemudia mereka berdua menunggging. "ayo pah, kami udah siap, mau yang mana duluan terserah deh" kata K. kemudian K melumat bibir M yg juga dalam posisi doggie disebelahnya. tak lama aku bangkit. tan menunggu lama, aku arah kan penis terlebih dahulu menuju memek nya K yang tengah asyik bergumul dengan M. "ooouugghhh " terdengar sentakan K saat penisku menancap di memeknya. kemudian perlahan aku mainkan penisku dan ku naikkan irama permainan ku. bersamaan itu aku juga menggesekkan jari kiri ku ke memek M yang dalam posisi sama. aku terus menaikkan iram permainan penisku begitu juga kocokkan jari ku di memek M. nampak kedua istriku ini melenguh. tidak butuh lama, M mendapatkan orgasme dan kemudian aku berkonsentrasi menggenjot penisku di memeknya K. semakin lama semakin cepat dan tak lama K melenguh panjang tanda dia orgasme. aku biarkan sejenak penisku didalam memek K dan aku rasakan dinding vagina K mencengkremkan penisku.


tak lama, aku mencabut penisku, sekarang giliran M. perlahan aku masukkan penis ku dan ... bleesss .. semua batang penisku ambles dalam memeknya M. oouughh nikmatnya .... aku biarkan sejenak dan setelah itu aku memulai genjotan penisku di memek M. sementara aku menggenjot M, jari ku aku mainkan di memeknya K persis seperti saat aku menggenjot K. semakin lama genjotan penis ku di memek M dan kocokan jariku di memek K semakin ku percepat. kedua istriku ini melenguh namun nampaknya K kembali mendapati orgasme ..."ooouuuggghh ... paaaa ...." teriak K. setelah K mendapati orgasme aku kemudian berkonsentrasi menggenjot M. semakin lama irama perminan ku percepat sehingga tidak terasa aku mulai merasakan orgasme dan ternyata gitu juga dengan M. "paaaahhh ... mama mau keluar pa, ayo pah." kata M. "papah juga mahh ...oouugghh" sembari terus mempercept genjotan irama permainan ku. K yang sudah duduk disamping berkata "pah keluarin didalam memek M aja, biar dia ngerasiin nikmatnya semburan mani papa".. aku hanya mengangguk hingga akhirnya aku dan M sama-sama mendapatkan orgasme ... ccrrroootttt ...cccrroooottt .... aku menyemburkan spermaku dalam rahim M. entah berapa banyak semburan dalam memeknya ka sehingga M terkejut dan "oouuuugghhh nikmatnya paaaahhh ...." M mendapatkan orgasme sembari merasakan semprotan deras air maniku didalam memeknya. aku biarkan beberapa saat penis ku didalam memek M hingga akhirnya aku cabut dan aku duduk terkulai ditengah-tengah diantara kedua istri ku. aku memeluk mereka berdua dan mengecup berdua dengan mesra.


begitulah salah satu cerita seks kami. hampir tiap hari kami melakukan hubungan seks bertiga. disaat salah satu dari mereka "sedang berhalangan" yang lain yang akan memuaskan ku, sedangkan yg berhalangan itu tetap memberikan kepuasan walau sekedar oral. hari-hari yang indah bersama dengan kedua istri ku. aku menyadari kami punya nafsu seks yang besar. oleh karena itu terkadang disaat aku lelah karena bekerja, aku membiarkan K dan M bermain seks berdua, toh keduanya istri ku dan tidak ada pria lain diantara mereka. aku bahkan membelikan mereka dildo dan strap on yang bisa mereka gunakan berdua saat berhubungan disaat aku tidak bisa melayani atau disaat aku sedang keluar kota untuk urusan kerjaan.

2 komentar: