Senin, 21 Januari 2013

Cerita Seru - Devie

Aku anak satu-satunya tidak ada saudara dan ibuku ditinggal bapakku semenjak aku masih umur 3 bulan, ini menurut cerita orang-orang, tetapi ibuku kawin lagi sewaktu aku berumur 7 bulan. yang aku ingat dengan ayah tiriku ini sewaktu aku dimasukkan sekolah, sebab ayah biasanya aku memanggil, sangat dekat sekali dengan aku dan aku tidak merasa bahwa ayahku ini ayah tiri. seperti biasa aku selalu diajarinya kalau malam, pelajaran apapun dan memang ibuku merasakan bahwa ayah terhadapku seperti anaknya sendiri. pada waktu aku kelas enam sd aku seperti biasa diajari ayahku dan malam itu lain pahaku dipegang2 dan rasnya enak sekali, lama2 tangan ayahku naik keatas lagi dan meremas-remas kemaluanku, aku merasakan semakin nikmat dan aku belum tahu banyak cairan keluar dari kemaluanku sampai aku merasakan sangat nikmat yang belum pernah aku rasakan. paginya kepalaku berat rasanya dan aku tidak bisa sekolah, aku betul2 merasakan suatu kenikmatan yang selama ini belum pernah aku rasakan. terjadi lagi sewaktu aku diajak ayah berenang, dimana aku yang masih belajar renang di ajari ayahku yang kusayangi. terasa tangan ayahku memegang memekku dan aku biarkan saja sambil aku belajar berenang lama2 terasa enak sekali sampai aku merasakan kenikmatan lagi. selesai berenag aku diajak ayah masuk kamar ganti pakaian dan aku telanjang, tahu2 ayah menunduk dan menjilatiti memeku, aduhhh rasanya enak sekali sampai2 aku terkejang-kejang merasakan kenikmatan jilatan ayah. pada waktu aku masuk smp setiap hari berangkat dengan ayah sebab jalannya searah dengan jalan kekantor ayah, setiap pagi aku selalu merasakan gesekan tangan ayah dipaha atau dimemekku. tepat aku umur 14 tahun aku betul merasakan hal yang sangat indah, yaitu sewaktu ibuku pergi keluar kota menengok adiknya yang baru melahirkan, aku dirumah dengan ayahku. pada suatu malam hari hujan deras sekali dan aku merasa takut tidur sendirian, aku bilang sama ayah kalau aku ingin tidur ditemani ayah, ayahpun menyanggupi. pada malam itu aku merasakan tangan ayah meraba teteku yang mulai menyembul dan menggosok-gosok putingnya aku sangat merasakan enak sekali, malah tidurku kupasangkan agar ayah bisa leluasa meraba puting tetekku. aku sangat terangsang tetapi aku tidak berani bilang, aku hanya diam saja, tetapi ayahku lebih tahu diturunkannya tangannya dan dimasukkan ke cd ku dan digeeseknya memekku yang mulai berair digosok bibir2 memeku rasanya enak sekali tahu2 jarinya menggosok itilku dan aku tergelinjang betul2 nikmat, aku sudah tidak tahan lagi dan kuberanikan tanganku yang kecil ini meraba kontol ayahku, aku tarik cd nya dan ayah mulai membuka baju dan bh ku terus diplorotkan ditariknya cd ku aku betul2 dibuat telanjang bulat. aku raba kontol yang besar punya ayahku, rupanya ayah merasa terangsan sekali lalu dilepasnya cela nanya dan ayah betul2 telanjang dengan kontolnya yang ngaceng besar sekali. aku tidak punya rasa takut ataupun amlu sebab aku betul2 sudah terangsang berat. ayah memindahkan posisinya diangkatnya aku dan dipangkunya lalu tetekku dihisapnya sambil digigit pelan2 aku betul2 tersirna merasakan kenikmatan ini, sambil toketku dihisap kontol ayah digosok2kan di bibir memekku aduh betul2 aku menjerit memanggil ayahhhh!! ayaaahhh! saking nikmatnya. begitu pada klimaknya aku ditidurkan oleh ayah dan kontol ayah dogosokgosokkan dimemekku, gilaaa betul nikmat sampai aku merintih, ayah tahu akan hal itu ditekannya kontolnya masuk kedalam memekku, preeettt , aduh sakit tetapi ayah menghisap toketku lagi hingga tidak terasa sakitnya memekku yang lagi dimasuki kontol ayah yang besar, semakin digerakkan ayah semakin nikmat rasanya dan pada suatu saat aku sudah tidah tahan lagi creet, creettt aku merasa nikmat, sampai aku lemas. ayah pelan2 menggerakkan lagi kontolnya naik turun, dan aku terangsang lagi aduuuuhhh, enak yah terus ayah desahku dan aku tak tahan lagi, ayahpun mempercepat gerakkannya dan pentilku dihisap kuat2 lalu aku bersama-sama ayah keluar creettt, crrrreeeetttt terasa hangat air mani ayah didalam memekku. kami berdua betul2 lemas aku dipeluk ayah didekap dan diciumi, aku tertidur sekejap sebab terasa memekku ada yang menjilati ternyata ayah menjilati memekku dan aku terangsang lagi lalu aku naik merubah posisiku, kaki aku buka lebar2 aduuuhhhhtersa betul nikmatnya, aku betul2 senang punya ayah bisa tahu membahagiakan aku. aku terangsang berat lagi lau aku tarik kontol ayah yang sudah ngaceng ke memekku dan ayah mendorongnya masuk blesss, masuk lagi dan ayah mulai menggerakan pantatnya aduh betul2 nikmat tak lama kemudian crrrreeetttt, crrrreeetttt aku keluar lagi dan ayah masih terus menggerakkan pantatnya, makin lama makin dipercepat lau aku terkejang dan crrreeetttt, crrrreeetttt aku bersama-sama ayah keluar sebab terasa hangat dalam memekku yang kecil ini. semenjak itu aku selalu melakukan bersama ayahku tercinta, terima kasih ayah, engkau yang membesarkan aku dan engkau yang membuat aku dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar