Senin, 21 Januari 2013

Cerita Seru - Tubuh Idaman ku

aku enos 30 tahun. sudah menikah, istriku seusia denganku dan kami punya anak satu. kami tinggal dengan adik iparku bernama titin, umurnya 27 tahun. kalau aku ditanya siapa wanita terseksi maka jawabannya adalah adik iprku itu. titin punya tubuh yang luar biasa menarik dalam pandanganku. wajahnya memang biasa tapi selalu enak dipandang. tingginya 162, berat 45. yang membuatku sangat mengaguminya adalah payudara pinggul dan pantatnya. bh 36A, pinggul berlekuk sempurna hampir tanpa lemak dan pantat yang membulat keatas. caranya berpakaian dan sikapnya dirumah membuatku dapat menikmati pemandangan indah itu dengan leluasa. sering aku curi pandang kearah dadanya, hampir tiap malam aku bangun dan mengintipnya sedang tidur. membuatku sering masturbasi. aku sering berfantasi sedang menikmati tubuh indah itu bahkan saat aku sedang bercinta dengan istriku. aku selalu berpikir keras bagaimana caranya aku bisa menikmati tubuh titin tanpa terjadi masalah. kalau dia mau bercinta suka sama suka tentu tak masalah, tapi akukan suami kakaknya. suatu hari istriku pulang ke semarang menengok ibunya yang sakit. sedang titin karena kerja tinggal dirumah. kesempatan yang jarang seperti ini harus kumanfaatkan. malam harinya saat akan tidur aku memasukkan obat tidur dosis tinggi dalam teh yang diminum titin. hampir jam 12 malam aku masuk kekamarnya. mengetuk dan untuk memastikan obat itu sudah bekerja aku memanggilnya. karena tidak ada jawaban aku masuk dan menyalakan lampu. tubuh titin tergeletak indah diatas ranjangnya. dasternya membentuk setiap lekuk tubuhnya. puting susunya terbentuk jelas. darahku mengalir lebih cepat, nafasku jadi berat. kudekati titin pelan kuraba kakinya tiada reaksi terus kepahanya. titin diam tak bergerak, rupanya obat tidur itu kuat luar biasa. kutarik dasternya melepaskan dari tubuhnya. tidak sulit karena tubuhnya lemas tertidur pulas. sekarang tubuh yang kuidam-idamkan tergolek telanjang tanpa sehelai benangpun. kulepas pakaianku, kontolku melompat keluar dengan semangat berdiri tegak ingin merambah vagina titin. kuremas susunya, titin mengeluh pelan kutarik tanganku kaget. rupanya ia tetap tertidur. susunya terasa kenyal padat. seperti mangga ranum. kuremas lagi susunya, aku terangsang berat. sekarang mulutku yang menghisapi putingnya, buas mengigiti lembut. tanganku meraba selangkangannya. setiap kali titin mendesah tapi tetap tertidur. mungkin ia terangsang dibawah alam sadarnya. tapi yang jelas desahannya menambah tinggi gairahku. jariku pelan menusuk liangnya, mengocok pelan. hangat terasa lubangnya. setelah beberapa kali kocokan akhirnya jariku leluasa bergerak, anehnya vaginanya basah oleh cairannya. “WOOOWWW…… ini lebih dari yang kuharapkan!” pekikku dalam hati. kuputar posisiku menjadi 69. walau titin tidak menghisap kontolku, kugosok kontolku di wajahnya. nikmat terasa tegangnya kontolku menggesek wajahnya. kujilat rambut vaginanya. kucari liang yang sudah kutusuk tadi. bibir vaginanya tersingkap berwarna merah muda warna perawan. dengan nafsu kujilati bibir vagina itu, suaraku seperti sedang orang makan rujak. kuisap klitorisnya. nikmat menyerang tubuhku. lidahku masuk menyeruak kedalam vaginanya. terasa tubuh titin bergerak lembut. sungguh aku tak mengerti, apakah titin merasakan cumbuanku dalam tidurnya? lidahku bertemu dengan rasa khas vagina, lendir licin dan hangat bercampur dengan liurku. sambil itu kuremas dengan gemas pantatnya yang kenyal dan padat. tubuhku yang menindih tubuhnya meliuk meresapi kenikmatan ini. ku coba memaksa kontolku masuk ke mulutnya. agak susah tapu akhirnya sebagian batang kejantananku tenggelam kemulutnya. kukocok kontolku sambil membayangkan titin mengulumnya. nafsu rendahku membuatku menikmati gesekan mulut, bibirnya di batangku. hampr 10 menit aku melakukan seks posisi 69 itu sendiri. aku cukup puas walau titin tidak sadar. kontolku mulai terasa penuh. kutarik dan kuputar tubuhku dalam posisi tradisional. vagina titin yang telah membuka dan kontolku yang keras seperti batu bertemu. sulitnya kumasukkan kontolku. butuh upaya sampai akhirnya dengan pelan kontolku menembus vagina titin. “SLEEPPP” “AAGGGGHHHHH……” aku mengerang nikmat. kubiarkan kontolku meresapi kontraksi lembut vagina titin. remasan yang rupanya terjadi tanpa sengaja. aku juga heran perempuan yang tidurpun cairan kimia dalam tubuhnya dapat bereaksi tanpa diminta. setelah menikmati itu, kukocok pelan kontolku, tubuh titin berguncang lembut. kupacu nafsuku diatas tubuh adik iparku yang menggairahkan. benar-2 pengalaman yang menegangkan dan indah. hampir 10 menit akhirnya kontolku tidak bisa menahan desakan spermaku yang mau muntah. kutarik dan kutumpahkan maniku dibajuku. aku terkapar lemas di atas tubuh adik iparku itu. menikmati setiap tetes kenikmatan yang mengucur. aku memilih tidur sambil memeluki tubuh titin. sampai jam 4 pagi aku memakaikan lagi dasternya dan pindah kekamarku. malam itu berlalu dengan indah. Quick reply to this message Balas Balas Dengan Quote Balas Dengan Quote Multi-Quote This Message Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar