Kamis, 24 Januari 2013

Cerita Seru - antara aku,istriku dan kakak iparku (2)

Bagi pembaca yang telah membaca cerita sebelumnya pasti tau alur dan jalan ceritanya
Hingga saat ini pun aku sama kakak iparku masih sering melakukan hubungan intim layaknya suami istri dan cerita #2 ini berawal ktika suatu malam kakak iparku menagih jatahnya lewat sms sewaktu aku masih dijalan dalam perjalanan pulang kerumah,"boy kakak lagi pengen nih bisa kan??" dan akupun meng"iya"kan ajakan itu dan ku jawab "bisa kak"karna memang sudah hampir 2minggu ini kakak blm dapet giliran...motorku kupacu semakin cepat dengan otak penuh dengan pikiran mesum terbayang tubuh kakak yang mulus toket yang kenyal juga memekya yang sempit...!!!!! membuat aku semakin semangat memacu motorku...karna macet jakarta yang ga ktulungan,pulang pergi kantor memang sepeda motorlah yg jadi pilihanku sebagai pirantinya.

Sesampainya dirumah ku parkir motorku dan masuk kerumah...dan tiba-tiba kuhentikan langkahku lantaran aku mendengar desah-desah nikmat dari kamarku ku tempel telinga di pintu setelah yakin itu rintihan - rintihan knikmatan akupun penasan "apa yang tejadi" didalam..untuk menhapus rasa penasaranku aku intip dari lobang kunci rumaku ku lihat kakak ipar sedang mengulum-ngulum puting istriku dan lenguh knikmatanya membuat aku naik libidoku....kulihat tak sehelai bnangpun menempel di tubuh kakak iparku ataupun istriku,kduanya sama-sama telanjang bulat sama mulusnya yang beda toket istriku lebih kecil dari puya kakak iparku,,aku tak mau langsung menerobos masuk aku ingin lihat lebih jauh apa yang akan mereka lakukan.dengan rasa penasaran kulanjutkan intipanku,kulihat istiku dijilati dari toket perut sampai pangkal paha istrikupun menggelijang keenakan"teruuus.....ss....terus.....kak...isep itilku...jilati kak....oh.....uh......uh..tanpa menghiurakan rintihan istriku kakak iparku masih terus memainkan lidahnya di sela-sela memek istriku dengan posisi nungging membelakangiku. dan terlihatlah memek kakak iparku dari belakang yang membuat aku menelan ludah (waw.....memek segede itu tapi lobangya sempit banget)gumanku membatku tak sadar tanganku menyusup kedalamcelanaku memegang kontolku yang mengeras bagai beton.sambil mata tak berkedip menyaksikan pemandangan erotis itu tanganku pun bergerak naik turun mengocok kontolku sendiri tanpa komando......uh.......sssssssssssssssssssssttt membuat aku tak sabar ingin rasanya ku benamkan kontolku ini dalam gundukan daging bebelah yang ada di selangkangan kakak iparku itu..hingga aku hilang keseibanganku tanpa sengaja mendorong pintu yang memang sengaja ga di kunci sepertinya,akupun terjerembab masuk dengan tangan kananku masih terselip di celanaku. istriku dan kakaku pun sontak kaget langsung mereka meraih haduk yamg ada di samping mereka untuk menutupi tubuh mereka.dikiranya orang lain...kakak ipar da istriku pun berkata hampir bersamaan.("boy"....?????mas.....????)kirain siaa kata kakak iparku...kamu ngintip ya boy...??? ledek kakak ipar.
kujawab iya abis penasaran kliatanya enak....
dari pada ngintip mending megang atau mau pake jg boleh kata kakak iparku...!!!
"tadi kakak nungging keliatan daging apaan sih yang ada di selangkangan kakak ini" sambil ku pegang dengan jari nakalku yang sengaja ku usapkan di sela_sela meki kakaku. i....ih..nakal ya kamu boy....kata kakak ipar ni ir suamimu genit ama kakak......istriku menjawab tau tuh bkanya istrinya dulu yang di colek-colek sepulang kerja malah genitin kakaku....aku bilang "ya udah sekarang kamu mau apa....?" istriku menjawab kami berdua mau di puasin sama kamu mas....tapi syaratnya aku duluan.kakak ipar hanya tersenyum sambil meraih celanaku dan membukanya......dan kontolku lansung mencuat keluar "waw" kata kakak ipar.....boy ...sejak kapan kontol kamu berdiri ...??? tanya kakak. sejak tadi..... sejak boy lihat memek kakak pas nungging jilatin memek ira tadi. jawabku..
Tanpa di suruh tangan kakak langsung meraih kontolku dan mengocok-ngocok dengan pelan dan lembut ...kurasakan sensasi yang luar biasa saat jemarinya mulai menyentuh kulit kontolku..sss.....h.....s..s...h... kak enak banget. ujung kontolku mulai dijilatnya dan tak lama kemudian ter benamlah separo batang kontolku dedalam mulut kakak iparku dan tanpa di suruh istriku mejilati buah zakarku dari belakang membuat aku makin ga tahan oh.......enak sayang..... terus... uhf.....!!rintihku
terasa hangan dan isapan mulut kakak ipar juga jilatan istriku membuat sensasinya luar biasa.
kayanya cukup kak kata istriku.kak tapi aku duluan ya kata istriku kakak kan cuma pinjem hehe...he... kelakar istriku. iya....iya...adiku yang cantik jawab kakak ipar.
mengambil posisi dogy slyle istriku merangkak di depanku ku araahkan kontolku kelobang memek istriku baru aja menempel di bibir memek istriku kakak ipar bilang tar dulu ir kakak basahi dulu kontol suami kamu kan sgede banget maka dia ambil inisiatip menjilat bibir memek istriku dengan sapuan lidahnya beberapa kali sambil tangan kanannya memegang kontolku dan di kocok-kocok dengan lembut kemudian mulutnya berpindaah mengulum batang kontolku,dan dirasa sudah basah kembali ku arahkan batang kontolku ke bibir memek istriku dan....bleeee......ssss separo kontolku sudah ter selip di sela memek istriku...kepala istriku langsung menengadah ke atas tanda kenikmatan.secara berlahan ku tarik dan kembali ku dorong masuk pelan....pelan....ku pompa memek istiku hingga sesekali mengejang tanda nikmat yang luar biasa sedangmelandanya.kakak ipar ternyatajuga ga tinggal diam melihat adeknya sedang menikmati adegan sex di hadapanya dari belakang dia menjilati buah zakarku dan memek istriku yang membuat istriku meracau tak karuan kakak......iti....iya......itillku jilatin terus kak.....oh......ssssst.....ssst.....enak kak teruu...uuuus aku mau kluar nih....oh.....oh...jilat itilku ka.....oh..lidah kakak iparku pun menari di sekitar penetrasiku....dan di tengah gempuran kontolku yang makin ku perscepat istriku pun berkata mas boy....ampun mas......aku mau keluar.....sssssstttssssssssstt.sah....ah.....a.h. ...ah.ha.h.ah.a.h.hhahhseiring dengan lenguhan panjangnya cairan bening kluar membasahi bibir kakak ipar dan ira pun tertelungkup berbarengan dengan tercabutnya kontolku dari memeknya. kakak ipar tak membiarkannya dia langsung melahap kontolku dan kembali terbenam dalam mulut kakak iparku.......sambil berkata boy kamu perkasa banger dah bikin ira kelojotan....emang masih kuat buat aku.....kata kakak ipar....masih ka jawabku kakak liat aja masih perkasa kan....??? kataku sambil tersenyum dan kakak ipar berkata "sekarang giliranku boy nati aku kasih yang hot" iya kak jawabku. aku ambil posisi rebah di kasur dan kakak ipar langsung memegang batang kontolku membbingnya masuk ke memek nya sambil berjogkok di atasku dan sle...ep jepitan yang sangat ku nantikan......memang sempit baget memek kakak di banding ira istriku gumanku dalam hati(takut istriku tersinggung) kak enak banget kak .....ssshh......ah....!!! "enak boy"...? kata kakak..... gimana kalo gini sambil dia menggoyangkan pinggunya bak goyang ngebor ala INUL oh.........uh.......enak kak dalam haitku berguman "kalau gini terus ga kuat lama nih" kontolku terpilin-pilin mengaduk memek sempit punya kakak iparku sementara ira sudah terkulai lemas menikmati sisa-sisa orgasmenya.......sementara kakak masih sibuk dengan penetrasinya hinggga dia melenguh panjang boy........memanggil namaku ........aku......aku....ga tahan boy.....katanya ter bata-bata melihat kondisi seperti ini ku lawan dengan menggoyangkan pinggunku juga dengan arah yang berlawanan..kembali kakak ipar menyebut namaku boooooooooo........oy...... aku keluar.......gila kontolmu boy enak banget.......tanpa ku jawab kubangun dan kurebahkan kakak ipar dan gantian aku yang penetrasi kusodok memek kakak yang terlentang dihadapanku dan ku masukan kontolku ke memeknya dan ku pecepat kocokanku hingga kakak ipar kembali melenguh ,kakinya merangkul pinggangku dan ....boy.......aku keluar boy.....kontol kamu hebat boy....kembali dia memuji tanpa ku hiraukan ku pompa kuar masuk lagi makin lama makin capeat karna aku juga dah ga tahan dan kucabut kontolku ku suruh kakak mengocoknya dan mengumnya hingga croo......t.....croooo.....ooot....cr.....oo.oot.. ..maniku tumpah di mulutnya....sambil memainkanya di mulutnya dia kembali mengulum kontol memembersihkan sisa peju di ujung kontol ku yang masih berdiri tapi berangsur loyo dan aku pun rebah di samping kakak ipar juga istriku. bersambung #3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar