Rabu, 23 Januari 2013

Cerita Seru - Obat Dari Sepupu ku

aku saat itu masih smp kelas 2. au mengalami kecelakaan yang fatal... jujur aja dulu saya ga suka pake celana dalam. dan yah beginilah, saya jatu penis saya terluka cukup parah. namun masih bisa dijahit. dan bua kelir saya yang ngilu banget. selama 3 Minggu saya ga bisa melakukan masturbasi lagi. saya ga merdeka... cuma semangkuk bubur dan es teh manis yg selalu menemani saya... orantua saya ga bisa menunggu saya,,, karena sibuk diluar kota,.. lagi pula inikan kecelakaan akibat dirimu sendiri... ya tanggung lah.. sat saya ditelpon ibu saya yang diluar kota. yah... benar benar ga enak rasanya. kalau saya ngaceng mesti sakitnya luar biasa... buah keliar ngilu-ngilu gitu. suatu hari saya dikunjungi sepupu saya namanya Vina. dia orangnya tinggi sama kayak aku. namun yang bikin greget yaitu payudara dan bokongnya yang WAAAAAAAAWWW,...... saat dia duduk disamping saya, anu saya menegang dan akhirnya sakit itu kembali datang.... AHRAAGGGsakitt aduuh.... si Vina langsung memanggil suster. "Sus... kenapa saudara saya ?" "aduuh mas... saya bilang jangan ereksi penisnya kalau kenapa napa kan repot kita..." kata suster yang sambil menyuntikan obat ke saya. si vina jadi diam mendengar saya ereksi karena melihat dia... saya jadi gelagapan dan raguu duuh bidadari cepet datang cepet pula perginya.... huft... batinku. soenya saya dibangunkan oleh vina dan orangtua saya yang baru pulang. "nak kamu ga apa ?" tanya ayahku "ga apa yahh...." jawabku "kalau ada apa apa vina nii mulai sekarang akan merawatmu" kata ibuku si vina asih diem saja... aku jadi trama kalau begini.... benar benar..... setelah orang tuaku pulang ke rumah. aku cuma sama vina... aku memecahkan kesnyian "um.....emm vinn... ?" tanyaku "................" dia amsih diem "kamu marah ya ?" tanya nya "................" masih diem dia "vin tadi itu hal yang... um.. wajar akalau cowok melihat.. melihat..." aku jadi gelagapan "MELIHAT APA??" tanya nya keras "umm vin.. kamu tau kan aku sudah ga ereksi selama 2 minggu" jawabku "ya wajarlah... aku melihat perempuan secantik.... dii...rimu" jawabku menundukan kepala "aku minta maaf ya vin.. kalau kamu keberatan" "ya ya.... lain ali kamu jangan begitu lagi..." jawabnya tiba tiba dia memeluku... aku ga nyangka... wow bgt pas payudaranya menempl diperutku... tapi aku usahakanmenahan sakt karena ereksi lagii... 1 mnggu kemudian aku sudah boleh pulang... aku senang sekali karena bisa ngaceng dan coly lagi... namun aku ga boleh dulu.. azz dah... 2 hari vinamenginap dirumahku... kami 1 kamar namun beda tempat tidur... aku diatas vina dibawah.. aku alau tidur harus menggunakan sarung dan belum boleh pake celana dalam... yaudah... namun saat itu aku udah terangsang melihat dia menggunakan celana ketat yang wow... aku coly aja... diluar dugaan spermaku ngecrot ampe kbawah... pas banget ama mulut sepupku "uekk pwah..... apaan neeh kaya wine ?" kaget seppuku.. aku pura pura tidur ambil ngorok... [buat menekankan kalau aku tidur] "besoknya orangtuaku pergi ke semarag 3 hari. naah aku cuma berdua deeh ma dia.... vina... saat itu siang siang gerah banget... aku hanya menggunakan celana pendek dan nonton... aku kagetbukan main.... si vina seperti cua pake bh dan celana dalam [gw ga tau pakaian wanita.. jadi yaa gw ngiranya begitu] serasi... putih putih... dan wow.... malam malm aku hanya bisaberhayal saja.... saat itu tidur kami bertukr... aku diawa dia diatas.... yawudah aku ga bisa ngintip dia.... namun yg bikin kaget dia berbisik kepadaku "eeh udah bobo lu ?" tanya vina "belum..." jawab gw lalu keadan sunyi... gw ga tau gw langsung tidur aja.... bangun bangun diatas gw udah ada vina yg menetubuhi gw... waduuha??? "vin apaan neeh ?" kataku dia diam saja dan menggenjot penisku... makin nikmat aja.... gwnjotan demi genjotan.... uuhhhh..." erang vina dia terus mengalami orgasme.... namun aku belum... dia lanjutin aja.... dia ceweknya kuat dengan posisi woman on top.... aku hanya dibuat puas oleh dia.... setelah 20 menit aku orgasme juga.... ouuh nikmat banget.... serasa disurga.... dan aku selalu mencintinya... dia orangnya pendiam... namun nafsunya kuat.... besoknya dia melakkan hal gila... dia telanjang !!! abis mandi langsung telanjang.... woww... nekad bener niicewe... gw ikutin dia juga gw juga telanjang... dan saat itu gw mulai menyetubuhinya kalau bisa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar